Browse By

7 Alasan Penyebab Kamu Terjebak Friendzone

12 Tanda Kamu Terjebak FriendzoneAda 2 kemungkinan bencana terburuk yang bisa terjadi dalam sebuah proses PDKT cowok: ditolak mentah-mentah atau terjebak friendzone. Kedua kemungkinan memang sama-sama gak enak. Tapi kalau disuruh milih, rasanya lebih baik ditolak mentah-mentah daripada terjebak friendzone. Karena ditolak mentah-mentah belum tentu terjebak friendzone, tapi ketika kamu sudah terjebak friendzone, sudah pasti bakal ditolak mentah-mentah.

Dan masalahnya, kebanyakan proses PDKT cowok cenderung berakhir dalam jurang friendzone ini. Kamu pasti sudah pernah dengar alasan penolakan seperti “kita lebih baik jadi temen aja deh“, atau “aku udah nganggap kamu seperti abang aku sendiri“. Alasan yang bikin naik pitam seperti ini adalah penolakan yang biasanya dimuntahkan cewek ketika kamu sudah terjebak friendzone atau zona teman.

Sebenarnya, terperangkapnya kamu dalam friendzone atau zona teman ini tidak lain karena kesalahan kamu sendiri dalam proses PDKT. Di artikel sebelumnya sudah kami tuliskan 7 kesalahan fatal cowok saat pdkt. Tapi pada artikel ini akan saya tuliskan dengan lebih spesifik kesalahan-kesalahan pada PDKT yang menjadi penyebab kamu terjebak friendzone.

Baca, dalami dan hayati, biar proses PDKT kamu tidak berakhir seperti pepatah “Berakit-rakit ke hulu, berenang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, akhirnya tetap kesepian…” (kok rasanya ada yang salah ya?)

Tanpa basa dan basi lagi, kita langsung lompat ke poin pertama.

Catatan: Buat kamu-kamu yang merasa saat ini sudah terjebak friendzone, coba pastikan lagi dengan baca artikel 12 tanda kamu terjebak friendzone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *