Browse By

Alasan Paling Klise Cewek Waktu Nolak Cowok Bikin Nyesek Sih

Alasan-Paling-Klise-Cewek-Waktu-Nolak-Cowok-oleh-LabCintaCeritanya nih, suatu hari kamu kayak dapet hoki gitu. Ngampus dengan duit pas-pasan ada panggilan makan ternyata teman abis ujian akhir. Terus kamu pas di tempat makan belum juga duduk, kamu udah terpesona dengan satu cewek yang lagi mandang kearah kamu dan ternyata cewek itu temennya temen kamu yang ikutan dipanggil buat di traktir.

Dengan kode basa-basi busuk yang keliatan emang lagi butuh, kamu kodein temen kamu buat dikenalin. Pas kenalan eh ternyata anaknya asik juga, yang sampe orang-orang pada makan kamu berdua ngobrol banyak sampe tukeran nomor WA.

Chattingan sampe berhari-hari asik, terus seminggu kemudian kamu dan dia mulai jalan bareng. Ketemuan di kantin ngobrol sampe ngakak abis yang sampe cangcorang ketelen aja kamu gak ngeh saking bahagianya, nonton tiap kali ada film baru, makan . Kedekatan kalian terus berlanjut sampe berbulan-bulan, sampai tiba saatnya kamu ngerasa “ini nih waktunya buat mengungkapkan rasa”.

Kamu udah siapin semuanya, dan prosesi itu pun di mulai. Di depan banyak orang dan teman-teman kamu bilang ke dia “sejak pertama ngenal kamu duniaku berubah akan perhatianmu, maukah kamu jadi pasanganku?”. Terus dengan senyuman PHPnya si dia bilang “aku emang nyaman sama kamu tapi nyamannya aku itu Cuma sebatas teman”. Duarrrrrrr, rasanya itu kayak lagi asik nonton “ikeh-ikeh” sampe “ujungnya” mulai basah, paha mulai kram tapi tiba-tiba kegep ama nyokap dan bokap. Bayangin sendiri deh kayak gimana.

Nah, kamu pernah ngalamin kayak gitu bro? terus kamu sarjananya kapan? Hahaha becanda bro! tapi serius belum sarjana juga nih? Haha.

Well, ane sih yakin banyak yang ngalamin kayak gitu, yang sebenernya sih alasan paling klise alias basi! Dari cewek-cewek. Padahal sebenernya sih yang cewek rasa itu gak seperti yang dia ucapin pas nolak kamu. Pengen tahu alasan sebenernya? Nih bro, 5 alasan paling klise cewek waktu nolak cowok! Ane bukan pengen ngejatohin mental kamu nih ya apalagi sampe ngebuat kamu kepikiran buat nembak cowok juga, tapi biar kamu tahu aja realitanya seperti apa.

“Bukannya Aku Gak Suka tapi Aku Emang Lagi Gak Pengen Pacaran Pengen Fokus Kuliah”

Sering banget nih, alesannya kayak gini yang katanya pengen fokus kuliah biar cepet jadi sarjana makanya gak pengen pacaran dulu. Udah pastilah bro! hal kayak gini itu Cuma basa-basi aja, bahkan nih sebenernya kata “lagi gak pengen pacaran” itu bukan berarti dia emang beneran gak pengen pacaran tapi artinya dia itu gak pengen pacaran sama kamu tapi sama temen kamu yang neraktir itu.

“Aku Gak Diijinin Pacaran Ama Orangtua Aku”

Ada dua situasi sih kalo alesannya kayak gini, pertama bisa aja karena dia jujur gak diijinin ortunya, kedua bisa aja dia itu bohong. Bisa aja ortunya emang ngelarang tapi jaman sekarang mah mana ada ortu yang tahu anaknya lagi deket-deketan? Tahunya mah ngasih bogem mentah kalo ada guru yang ngusir anaknya dari kelas karena bandel ehh itu kasus lain ya hehe.

Atau bisa juga, dia itu gak diijinin ama orangtua buat pacaran ama cowok yang gak punya mobil, yang gak kayak sampe yang gak berasal dari keluarga terpandang. Nyesek sih tapi ya mau gimana bro, kalo yang gedein dia udah ngeluarin titah ya gak bisa dibantah.

“Jon Aku itu Baru Putus Kalo Aku Pacaran Sekarang Orang-Orang (Mantan) Bilang  Apa? Kan Gak Enak”

Bisa aja bener nih alesannya, ya emang rada gak enak kalo udah pacaran padahal baru putus, entar dikira selingkuh, masih gak enak sama mantannya, takut dikira cewek gampangan atau cewek modal selangkangan (itu lho yang kemana-mana Cuma nebeng mulu hehe). Cuma biasanya sih alesan kayak gini ya Cuma sekedar alesan basi, kalo ada cowok lain yang lebih mau-mau aja apalagi kalo itu mantan.

“Bukannya duh Gimana ya? Kamu Tahu Aku itu kayak hmm, Semuanya itu Belum Jelas, Butuh Waktu Biar Aku Bisa Aduh Ngomong Gimana ya? Kamu Ngerti kan?”

Alasan gak jelas kayak gini sebenernya nunjukin kalo doi gak tahu mau ngomong apa. Meski sebenernya sih doi itu udah bulet buat gak pacaran sama kamu, tapi gak enak aja kalo ngomong langsung kalo dia gak suka kamu karena kamu dekil, kusam, lusuh, panuan, rabun, berbulu dan berlendir (haha ini makhluk apa sih?). Intinya sih gak mau bro! udah itu aja.

“Sorry Banget Aku Belum Siap Pacaran tapi Aku Nyaman Kok sama Kamu”

Intinya nih bro, ane pengen ngcuapin selamat buat kamu, tapi maksudnya “selamat datang di dunia per-PHP-an, freindzone-an plus dunia pemanfaatan”. Doi gak mau pacaran tapi doi juga gak siap kehilangan kamu plus semua fasilitas dan pengorbanan yang udah kamu lakukan.

Well, ane sih Cuma mau pesan yang sabar ya mblo, makanya kalo lagi deket ama cewek jangan keburu baper plus geer. Santai aja atau kayak bro Edward bilang, anggep aja tuh cewek monyet seksi haha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *