Browse By

5 Tanda Pacar (Cowok) Sudah Mulai Bosan

Saat kamu sudah memutuskan untuk mencintai seseorang, maka itu berarti perasaan dan perhatian kamu itu memang sudah untuk dia seorang. Akan tetapi, dalam menjalin hubungan asmara, tentunya akan tetap ada titik jenuh dari masing-masing pihak.

Biasanya, rasa jenuh dan bosan ini diperlihatkan pertama kali oleh si cowok. Entah karena kamunya sebagai cewek yang selalu minta dibeliin ini itu, karena dia lagi fokus sesuatu, atau pun mungkin dia lagi nge-gebet cewek lain. Parah nih kalu seperti ini!

Untuk mengantisipasi cowok kurang ajar seperti ini, Saya akan memberikan kamu informasi tentang “tanda-tanda cowok yang mulai bosan dengan ceweknya”. Seperti apa tanda-tandanya? Simak selengkapnya di bawah.

1. Komunikasi yang terombang-ambing

Ngerti gak, apa itu komunikasi yang terombang-ambing? Jangan cuma tahunya makan kambing aja. Eh, gak nyambung ya, hehehe.

Kalian pernah lihat kapal di luat saat terhempas oleh ombak kan? Gerakannya itu tidak menentu, arahnya pun kadang berubah kadang benar. Nah, maksud dari komunikasi yang terombang-ambing ini pun demikian. Di mana pacar kamu itu memperlihatkan sikap yang sudah acuh tak acuh lagi. Kalau pun kamu yang menghubungi dia lebih dulu, maka dia pun pasti akan sok sibuk, bikin inilah itulah, meeting sama inilah. Pokoknya semua informasi yang diberikan ke kamu itu seolah-olah ingin menghindar dan tidak ingin berbicara lagi dengan kamu.

Biasa gak ngalami yang seperti itu? Atau kamunya yang biasa gituin pacar kamu?

2. Susah untuk diajak ketemuan, selalu ada alasan untuk menghindar

Kalau kamu sudah mencoba dengan cara berkomunikasi melalui telepon, maka saat kamu mencoba untuk ngajakin dia ketemuan pun akan sama. Lah, diajakin ngobrol di telepon aja susah, bagaimana mau ngajakin ketemuan? Iya kan!

Cowok yang sudah mulai bosan dengan pacarnya itu, memang akan mulai selalu menghindar. Prosesnya itu pun perlahan, tidak langsung! Di awalnya, mungkin sekali sebulan dia menolak ajakan kamu untuk ketemuan. Kemudian meningkat, dia menolak ajakan sekali seminggu. Dan, kalau terus berlanjutnya, dia akan terus menerus menolak ajakan kamu. Sehingga, frekuensi kamu untuk bertemu dan berkomunikasi dengan dia itu akan semakin berkurang dan hilang.

Cowok seperti ini, kalau gak ketelen bumi, mungkin aja sudah tenggelam di laut.

3. Suka mencari dan membesar-besarkan masalah, walaupun itu masalah kecil doang!

Kamu tahu gak gimana kalau orang lagi resek? Orang yang lagi resek itu akan membuat kamu jengkel bukan?

Nah, cowok yang sudah bosan dengan pasangannya itu juga akan berkelakuan seperti itu. Dia itu mungkin mencari masalah kecil-kecil dulu, misalnya sok sibuk urusan kerjaan atau tugas sekolah. Nanti, saat kamu sudah mulai jengkel dengan alasan-alasannya itu, dia pun pasti akan mulai membesar-besarkan masalah tersebut. Marahnya dia bahkan bisa lebih besar dari marah kamu, yang jelas-jelas kamu ingin memperhatikan dan lebih dekat lagi dengan dia.

Saat kamu mulai meminta maaf dan ingin menyelesaikan masalah dengan baik-baik, dia pun tetap bersikeras menyalahkan kamu, entah alasan over-protektif lah atau tidak memberikan kebebasan lebih kepada dia, dan lainnya. Dia seakan-akan tidak memiliki inisiatif untuk menyelesaikan masalah tersebut. Cowok seperti ini ujung-ujungnya akan meminta putus, karena sudah sangat bosan dengan hubungan kalian.

Sifatnya itu akan terlihat seperti seorang cewek yang lagi PMS kan? Dikit-dikit ngambek, dikit-dikit marah. Mungkin pembalutnya lagi penuh.

4. Suka ingkar janji dan tidak merasa bersalah

Kalau cowok kamu sudah memperlihatkan 3 tanda di atas, tanda yang ke-empat ini sudah pasti akan sering diperlihatkan juga. Setiap kali kamu membuat janji dengan dia, maka dia pun pasti selalu mencari-cari alasan untuk tidak menetapi janji tersebut. Walaupun janji tersebut sudah diberitahukan sejak sebulan lalu, dia seolah-olah tanpa rasa bersalah membatalkan janji tersebut, karena alasan yang bahkan tidak jelas dan tidak masuk akal.

Yang lebih parahnya lagi, kalau kamu itu sudah berada pada tempat janjian, tapi dia tidak datang. Ini sudah masuk dalam level kurang ajar.

Cowok dengan kelakuan seperti ini, ada baiknya kamu buatkan kopi dengan campuran sianida. Biar kapok, dan tahu bagaimana rasanya menunggu. Tapi nunggunya di akhirat sono, hehehe.

5. Melupakan hari penting kamu atau pun kalian berdua

Saat di awal-awal pacaran, biasanya kan ada hari-hari penting yang harus kalian selalu ingat, seperti hari ulang tahun masing-masing, hari jadian, hari ML yang sudah ditentukan, dan hari-hari yang biasanya anak-anak alay anggap sakral saat berpacaran.

Nah, cowok yang sudah memiliki perilaku tampak bosan, biasanya sudah mulai melupakan semua hari-hari sakral tersebut. Dia pun akan mulai lupa dengan hari ulang tahun kamu, tanggal jadian, yang biasanya dirayakan setiap bulannya dengan makan malam. Tapi, biasanya gak lupa kalau memang sudah menentukan hari ML, soalnya kan enak hehehe.

Cowok dengan perilaku seperti ini, biasanya akan lupa dengan tanggal lahirnya dan namanya. Pura-pura amnesia, seperti papa yang nabrak #tianglistrik itu loh!

Nah, itulah 5 tanda pacar (cowok) yang sudah mulai bosan dengan hubungan pacaran. Kalau tanda-tanda seperti ini sudah terlihat pada cowok kamu, saran terbaik dari Saya itu adalah tinggalkan dia segera, tanpa kabar dan berita sama sekali. Kamu langsung saja cari pacar (cowok) baru, kemudian perlihatkan kepada dia, bahwa ini akibatnya kalau dia nyuekin dan sudah bosan dengan kamu. Setimpal kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *