Browse By

4 Tanda Kamu Gak Dianggap Pacar Wajib Tahu Bro!

6-Tanda-Kamu-Gak-Dianggap-Pacar-oleh-LabCintaBuat kamu, pasti lah ya seneng banget sewaktu cewek yang udah kamu deketin ampe 3 tahun (ini PDKT apa lagi nyicil lama amat PDKTnya haha?) akhirnya bilang “iya” pas kamu tembak.

Jelas bahagia dong ya, dia yang kamu perjuangkan, yang ngebuat kamu berkorban banyak sampai ngebuat kamu kadang panas dingin akhirnya nerima cinta kamu. Bahkan mungkin aja sampe ngebuat kamu kayak pengen teriak kenceng-kenceng buat pelampiasan.

Cuma nih kamu-kamu pernah ngalamin gak kayak ada hal yang ngeganjel gitu waktu pacaran, yang ibaratnya nih kamu ngerasa ada yang ngeganjel di idung tapi pas masukin jari gak ada apa-apa. Yang katanya pacaran tapi kok senengnya itu hambar ya?

Kalo emang bener kejadiannya kayak gitu, kamu-kamu harus waspada tuh kali aja dia nerima kamu Cuma karena kepaksa, yang kamu pikir dia itu pacar tapi si dia malah biasa aja. Buat mastiin nih,

Kencan Setiap Saat tapi Cuma 5 Menitan

Yang namanya pacaran pasti bakal ada yang namanya kencan. Rasanya pastilah beda banget, kencan waktu masih status gebetan ama kencan waktu udah status pacaran. Tapi kok, kencannya Cuma 5 menitan? Obat nyamuk aja bro 12 jam, kamu kencan Cuma 5 menit? Udah pastilah doi itu bukan karena masih malu tapi malu jalan sama kamu haha.

Kencan Setiap saat tapi Tempatnya “itu-itu” Aja

Wajar sih sebenernya kalo kalian punya tempat kesukaan waktu lagi kencan, tapi kalo tempatnya itu-itu aja kamu wajib waspada bro! bisa aja tempat itu emang udah yang paling aman biar gak ketahuan. Apalagi kalo kencan dia itu pake aturan, gak boleh di mall ini lah, gak boleh lewat jalan ini lah sampai mungkin kalo kamu ngejemput dia pengennya kamu jemput di kampung sebelah.

Rutin Update di Sosmed tapi Kamu Gak Pernah Ada

Tahu kan cewek ama sosmed itu kayak apa, udah kayak ikan ama aer bro yang kalo gak ada aer ikannya gak bisa idup. Nah, ini yang miris nih disaat kamu sibuk ngenalin ke dunia kalo dia itu cewekmu, dia malah nyembunyiin kamu. Biasanya sih kalo ditanya “kenapa gak ganti status relationship?” bilangnya “lagi jarang buka”, jangan percaya deh! Itu alesan!

Mesra tapi Kalo Gak Ada Orang

Emang sih kebanyakan orang pacaran itu mesranya Cuma pas gak ada orang aja, soalnya malu kalo diliatin orang apalagi kalo sampe di buatin 3gp (haha ini film apaan?). Cuma tetep aja bro! dia yang beneran cinta ama dia yang gak nganggep kamu pacar bakal beda. Kalo dia Cuma mau kamu pegang pas gak ada orang tapi pas di tempat umum, boro-boro dipegang yang ada dia mah keliatan jaga jarak.

Cewek-cewek mah emang suka gitu bro! sabar aja ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *