4 Hal yang Bakal Dilakukan Jomblo saat Valentine

Browse By

4 Hal yang Bakal Dilakukan Jomblo saat Valentine oleh LabCintaOk sekarang emang hari valentine masih lama setidaknya masih beberapa minggu lagi, tapi saya berani taruhan kalo mereka yang lagi jomblo sekarang udah mulai was-was. Hari valentine nanti sama siapa ya? Tukeran kado sama siapa? Kencan sama siapa?

Saling bertukar kado atau hanya sekedar berkencan di hari valentine memang selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan, meski sebenarnya mereka bisa melakukan itu setiap hari. Tapi hari valentine yang dikenal sebagai hari kasih sayang diseluruh dunia, selalu punya kesan spesial bagi setiap pasangan.

Tapi ngomong-ngomong soal hari valentine kamu sendiri udah punya pasangan blom? Jangan-jangan kamu juga termasuk salah satu diantara mereka yang bakalan cuma gigit jari di hari valentine nanti? Betah juga ya kamu ngejomblo, mblo? Well, dari pada nanti di hari valentine kamu jadi norak sampai menyedihkan, mending kamu hindari 4 hal yang bakal dilakukan jomblo saat valentine. Karena kamu jomblo berarti kamu juga termasuk salah satunya.

Panik dan Ujung-Ujungnya Curhat Supaya Dikenalin Sama Seseorang

4 Hal yang Bakal Dilakukan Jomblo saat Valentine oleh LabCintaSebenarnya kalo ini sih jauh sebelum valentine udah banyak, bahkan makin dekat hari valentine mereka biasanya makin panik. Ujung-ujungnya galau dan mulai cari teman curhat.

Kalau curhatnya sama sahabat atau curhat sama sesama jomblo wajar-wajar aja tapi kalau curhat sama sahabat terus minta dikenalin sama seseorang hanya supaya gak sendiri di hari valentine pastinya gak wajar. Apalagi kalau dengan alasan persahabatan sampai minta ikut diajak pas valentine nanti. Plis deh kalau kamu sedih karena sendirian ngejomblo pas valentine jangan ikut kacauin hidup orang ya.

Berusaha Terlihat Bahagia

4 Hal yang Bakal Dilakukan Jomblo saat Valentine oleh LabCintaBerusaha membuat alibi sampai pecitraan kalau jomblo pas valentine itu tetap bahagia. Hal ini sih paling banyak wara-wiri bahkan mungkin sosmednya penuh dengan kata-kata mutiara kalau single itu pilihan.

Mblo, kalau kamu melakukan ini saya saranin kamu untuk stop! Kenapa, kalau pun kamu sedih atau kalau pun kamu bahagia meski kamu jomblo di hari valentine percaya deh gak bakalan ada yang peduli. Jangan pikir orang-orang yang lagi seneng-senengnya di hari valentine akan liatin status kamu. Jadi mending gak usah ya, gak usah curhat!

Marah Tentang Valentine

4 Hal yang Bakal Dilakukan Jomblo saat Valentine oleh LabCintaAda lagi nih orang-orang norak yang tiba-tiba jadi ilmuan sampe sejarawan pas di hari valentine. Entah dari mana datangnya doi tiba-tiba jadi mengungkit kejadian ribuan tahun lalu, ada yang sampai ngajarin atau bawa-bawa agama bahkan sampai kesannya maksa gitu.

Kalau ini sih udah keliatan banget sedihnya. Bukan cuma karena sedih, doi masih ngejomblo pas valentine tapi sedih karena gak punya pacar, sama aja sih hehehe. Emang bener semua yang kamu tulis di sosmed itu dan itu juga tercatat dalam sejarah. Tapi emangnya kamu sendiri udah mastiin itu? kamu punya referensi? Kalau kamu Cuma baca sekali terus kamu sendiri gak bisa buktiin itu, mending gak usah. Kamu sama sekali gak keliatan keren yang ada kamu bahkan kelihatan sirik sama orang-orang yang lagi pacaran pas valentine.

Berusaha Sampai Batas Akhir

4 Hal yang Bakal Dilakukan Jomblo saat Valentine oleh LabCintaMemang cari pacar itu gampang-gampang susah dan kalau kamu cowok kamu wajib berusaha sampai batas akhir. Gampangnya kalau kamu pas nemuin orang yang pas trus dia juga suka sama kamu. Tapi kalau sudah berbulan-bulan kamu deketin dan kamu udah berusaha segala cara supaya dia suka kamu, tapi ujung-ujungnya dia masih gak suka mending gak usah dilanjutin. Ya iyalah itu udah batas akhirnya.

Tapi biasanya nih para pejuang cinta, masih ada juga yang tetep keukeuh buat nempelin targetnya dan faktanya yang paling sering melakukan ini adalah cowok. Entah karena udah desperate banget atau karena merasa si cewek jual mahal, masih aja dikejar. Terus pas hari valentine ngasih segala macem sampai buat gesture paling romantis dengan harapan supanya cintanya di terima.

Kamu emang harus berusaha tapi kalau udah sekian lama doi gak ngerespon, itu tandanya doi emang gak suka kamu! Daripada malu-maluin apalagi sampe kamu trauma mending stop dari sekarang.

Valentine hari kasih sayang semua orang diseluruh dunia, jadi jangan kamu rusak dengan perilaku norak kamu ya.

One thought on “4 Hal yang Bakal Dilakukan Jomblo saat Valentine”

  1. Jimat Pemikat Wanita says:

    Bisa jadi seperti yang disebutkan diatas, terima kasih semakin menambah wawasan tentang ilmu cinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *