Browse By

13 Tempat Paling Menantang untuk ML sama Pacar

13-Tempat-Paling-Menantang-untuk-ML-sama-Pacar-oleh-LabCintaTidak ada satu pun manusia (yang disebut manusia tentunya) yang benar-benar suci, kenapa saya ngomong seperti itu? karena yang namanya manusia pasti punya nafsu. Entah itu marah, seks sampai nafsu makan sekalipun. Tapi kalau mau dibandingkan sih nafsu makan itu sama besarnya dengan nafsu seks, jadi gak perlu heran kenapa film-film bok**ep selalu laku dipasaran.

Entah itu kamu yang masih jomblo atau yang udah punya pacar, pernah gak kamu kepikiran buat ML bareng pacarmu? Ya terserah kamu sih pengen ngaku atau gak, tapi kira-kira nih bro kalau seperti ini kamu bakal ngapain?

Cewek: beb kamu jadi kan kerumah entar malem?

Cowoknya: duh gak tahu deh beb soalnya tugas kampus lagi numpuk banget nih, lagian motorku juga lagi ngambek nih

Cewek: yahhh kalau gitu gak jadi dong?

Cowoknya: kayaknya sih beb, besok aja ya

Cewek: hmmm padahal bokap ama nyokap entar sore berangkat keluar negri

5 menit kemudian….

Cewek: beb kok gak dibales sih?

Cowoknya:

13-Tempat-Paling-Menantang-untuk-ML-sama-Pacar-oleh-LabCinta

Kucing mah kalau dikasih ikan mana ada yang nolak, apalagi kalau ikannya sambil pake bikini terus goyang-goyang striptis. Pasti gak ada yang bisa nolak!

Tapi pernah gak kamu kepikiran kalau ML yang ada selama ini itu udah basi banget. Ujung-ujungnya kalau udah cipok kanan kiri pasti bakal selalu berakhir di kamar dan ranjang, atau kalau yang jomblo paling Cuma bisa ngomong “maaf nak kalu lahir tanpa Ibu” karena liatin orang yang lagi cipokan atau mungkin lagi pantengin gambar miyabi, basi banget kan?

Nah kalau kamu pengen cari tantangan baru biar suasana makin panas (asal jangan di atas kompor aja bro bukannya panas yang ada kamu justru kebakar) nih 13 tempat paling menantang untuk ML sama pacar. Tapi sebelum mulai ane pengen garis bawahi nih bro, artikel ini bukannya ngajarin apalagi ngajakin kamu buat ML (ane cowok normal bro!!) tapi sebaiknya halalin dulu deh pacar kamu itu sebelum mulai.

Tangga Darurat Hotel

Kalau gak kost, wisma tapi kalau punya duit dikit hotel. Sisi liar orang yang lagi pacaran yang gak Cuma dimabuk cinta tapi udah dimabuk aqua (dicampur dengan obat perangsang) selalu pilihannya kalau gak kost-an, wisma atau hotel. Pasti kamu senyum-senyum sendiri kan?

Cuma ya itu tadi, semua itu udah basi. Memang yang namanya hotel itu tempat yang nyaman dan bisa ngejaga privasi banget jadi bebas mau ngapa-ngapain. Ujung-ujungnya sih sama, entah itu mau “muntah” dalem atau pun nyemprot di muka. Tapi kalau kamu pengen suasana yang lebih memacu adrenalin kamu bisa manfaatin tangga darurat hotel yang pasti ada disetiap lantai. Dijamin sob, suasana yang sunyi senyap, sedikit panas bakal memacu adrenalin kamu. Karena risiko kegep sama security selalu ada. Tapi kalau kamu pengen ngelakuin, ya kamu juga harus waspada sama si pengganggu seperti tante kunti. Kalau berani sih ajak main aja, ya kali bisa threesome. Jarang-jarang kan bisa ngerasain gimana ikutan main sama makhluk halus.

Lift

Gak Cuma tangga darurat hotel, lift juga bisa jadi tempat ML yang sangat menantang bareng si dia. Suasana yang tenang plus dengan sedikit alunan lagi klasik bisa bikin suasana ML yang berbeda. Cuma pastinya kamu gak bebas ngelakuin itu seperti di dalam kamar, tapi disitulah kelebihannya. Saya kasih saran nih bro, kalau pengen ngelakuin di dalam lift kamu harus siap. Minta dia gak pake daleman dan Cuma pake rok, sementara kamu juga gak harus pake daleman, biar bisa tinggal narik resleting celana sedikit ngangkang ya udah deh langsung ngebor aja.

Tapi waspada aja ya, karena lift juga ada batas waktu pakenya. Gak kebayang kan kalau kamu harus kejebak semalaman di dalam lift. Bisa-bisa bukannya cari suasana baru yang ada nama kamu udah di hapus dari kartu kelurga karena udah ditulis di batu nisan.

Kamar Pas

Ane sih masih ingat, pernah ada kasus sepasang kekasih yang ke gep lagi ML di kamar pas. Masih ingat gak bro? sekitar 3 atau 4 tahun lalu lah. Nah, kata pakar seks memang kamar pas itu bisa bikin suasana ML jadi lebih bergairah. Soalnya ruang sempit plus rasa takut kegep orang itu bakal memacu adrenalin. Tapi ya pastinya di tempat ini kamu gak bisa foreplay dulu, pokoknya kalau udah sama-sama “panas” gak ada istilah cipika-cipiki plus mlintir-mlintir putting lagi langsung main sodok aja. Ane saranin jangan terlalu berisik dan terlalu lama, alasannya biar orang gak curiga aja. Ama satu lagi nih bro, pasang muka tebel kalau pun emang ada orang yang lagi ngantri di luar, udah gitu langsung kabur aja biar gak ketangkep. Disitu serunya bro!

Parkiran Mobil

Kalau ini sih udah sering banget ya, Cuma paling sering itu ngelakuinnya di dalam mobil. Nah, kalau yang ini ane gak saranin di dalam mobil bro, tapi semi-semi dalam mobil gitu. Maksudnya gini, kalau kamu emang brani parkiran mobil seperti di baseman itu selalu sunyi. Nah, kamu bisa buka pintu atau manfaatin bagasi belakang mobil, tujuannya biar bisa bebas gerak gimana aja. Ya seperti fake taksi lah (pernah nonton kan?).

Balkon Hotel

Kalau kamu emang terlalu takut buat ML di tangga darurat atau lift, kamu gak perlu takut kehabisan tempat. Soalnya setiap hotel itu selalu ada yang namanya balkon (seharusnya ada sih karena itu standar keamanan juga). Nah kamu bisa manfaatin balkon hotel sebagai tempat ML yang baru. Dijamin bro, suasana yang lebih “terbuka” bakal bikin suasana kalian makin “panas” apalagi kalau di siang hari. Cuma siap-siap aja ya ada yang rekam, ya kamu tahu lah gimana kebiasaan orang-orang kita. Dikit-dikit foto, dikit-dikit upload.

Di Kantor

Kantor emang tempat buat kerja, selain itu paling banter bisa buat tempat nongkrong bareng teman-teman kantor di jam makan siang. Atau minimal bisa main gamelah kalau jam kantor udah selesai. Tapi sebenarnya sih kantor juga bisa jadi tempat yang paling menantang untuk ML. Bahkan seperti hotel kantor juga punya banyak tempat yang bisa kamu manfaatin buat melepas “dahaga” birahi kamu. Seperti lift, balkon toilet atau parkiran kendaraan. Tapi pastinya kamu cuma bisa ngelakuin itu kalau jam kerja udah selesai.

Lapangan Bola

Datang ke lapangan bola pasti selalu berkaitan dengan sepakbola, meski kadang ada sih yang datang ke lapangan bola karena kebelet pipis (pasti ada yang pernah kayak gini kan?). Tapi pernah gak kamu mikir buat jadiin lapangan bolah sebagai tempat ena-ena bareng pacar?

Tergantung keberanian sih, tapi emang lapangan bola selain tempat main bola juga bisa jadi tempat “mainin bola”. Di tempat ane sih sampe ada yang emang nyediain jasanya, tapi ya itu kalau gak ketuaan yang ada batangan juga alias bencong. Luas lapangan yang terbuka bakal ngebuat sesi ML berbeda sekaligus memacu adrenalin. Gak percaya coba aja sendiri, toh kalau yang masih jomblo kali aja ketemu cewek yang namanya Jeni tapi kalau siang namanya Parjo.

Showroom Mobil

Pasti kamu gak pernah kebayang kan kalau showroom mobil bisa jadi tempat menantang buat ML? gimana bisa kebayang, masuknya aja gak pernah. Nah, teman ane pernah cerita nih bro kalau doi yang kebetulan emang kerja di showroom mobil pernah ML bareng pacarnya. Waktu itu pacarnya emang pengeen beli mobil di showroomnya, dan emang udah deal harga. Cuma kepalang nafsu pas lagi asik-asiknya nyobain mobil doi sempet ML bareng pacarnya, yang doi bilang “mobil itu udah kita resmiin bro” sambil ketawa ngakak bareng pacarnya.

Kolam Renang

Kalau mau jujur, ini pengalaman pribadi ane. Entah itu kebetulan lagi hoki atau emang karena kebetulan aja (mudah-mudahan aja pacar ane yang sekarang gak baca nih artikel). Jadi gini, dulu ane pernah pacaran sama karyawan hotel. Waktu itu doi bilang kalau lagi ada promo, ane sih udah baca kodenya jadi ane langsung iya-in aja karena kebetulan juga emang rate harganya emang bersahabat banget.

Ane iyain terus ajakin dia buat ikut nginap, eh doi nyanggupin karena emang doi juga lagi lembur soalnya ada satu temennya yang gak masuk kerja. Ya udah singkat cerita karena kebetulan kamar yang pas di pinggir kolam, ane tanya itu kolam renangnya tutupnya jam berapa. Doi bilang jam 9 udah tutup dan gak boleh ada lagi yang berenang. Cuma karena dulu ane emang anaknya nakal banget, tengah malam ane godain dia buat berenang. Setelah nego-nego dikit karena doi takut, akhirnya jadi juga. Awalnya sih Cuma berenang aja tapi karena doi berenangnya Cuma pake kolor dan BH ane jadi on. Ya selanjutnya kamu tahulah kayak gimana. Tapi karena nakal-nakal gini ane masih punya pikiran yang panjang, ane gak semprot dalam tapi di luar, ane sih sampe sekarang msih suka senyum-senyum sendiri karena kepikiran mungkin udah banyak yang nelen tuh sperma hehehe.

Kamar Ganti Kolam Renang

Selain dikolamnya, ruang ganti kolam renang sebenarnya juga jadi spot yang menantang ML. Abis basa-basahan kan kedinginan jadi bisa langsung dihangetin bro, apalagi kalau dibawah shower. Tapi harus diingat, yang namanya tempat umum itu pasti banyak orang. Kalau saran ane sih mendingan tunggu sampe semua orang pulang dulu.

Toilet Mall

Emang sih di mall-mall itu pasti toiletnya di bagi masing-masing gender. Biar gak ada aksi jahil apalagi pasangan yang manfaatin situasi buat ML. Cuma pasti selalu ada kesempatan lah biarpun itu sedikit dan mungkin mustahil (ya bisa aja ka nada petugasnya yang jaga). Kalau emang di mall gak bisa, di klub-klub malam juga bisa sih bro. Kalau ini sih biasanya lebih memungkinkan, apalagi kalau udah pada mabok lem, asal jangan liat ayam dikira cewek.

Bioskop

Di tempat ane sih pernah ada bioskop yang dikenal sebagai tempat ML-nya muda-mudi. Alasannya gak Cuma karena emang banyak pasangan yang ML tapi karena tempatnya emang lumayan sunyi dan suasananya ngedukung. Apalagi kayak sekarang ada yang sediain ranjang buat berdua. Lumayan kan sambil nonton film bisa ena-ena bareng pacar.

Di Rumah Ortu Pacar

Ini nih dari 13 tempat paling menantang untuk ML sama pacar, inilah tempat yang paling termenantang buat ML bareng si dia. Tapi bukannya nunggu ortunya lagi ke luar kota, melainkan disaat ortunya emang lagi ada di rumah. Hayo kamu berani gak? Emang sih ini bakal sulit apalagi kalau ortunya emang gak pernah ngelepas pandangan dan perhatian dari kamar anak gadisnya.

Cuma sulit bukan berarti gak ada celah yang bisa kamu manfaatin bro. Ane saranin (bukannya ngajarin kamu jadi cowok yang licik ya) yang kamu pacarin itu gak Cuma anaknya aja tapi ortunya juga. Meski gak pacaran beneran, ya paling enggak kamu bisa mengambil kepercayaan ortunya. Kalau udah gini kan jadi bebas keluar masuk kamar anaknya.

Nah, kira-kira kamu beraninya di mana nih bro? hmm kayaknya sih pertanyaannya bukan itu ya, tapi kira-kira pacar kamu mau gak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *