Browse By

11 Tanda Pacar yang Masih Sayang Mantannya

Mendapatkan pacar baru, apalagi yang memang menjadi incaran kamu selama ini tentunya adalah hal yang paling membahagiakan untuk hidup kamu. Akan tetapi, kalau ternyata pacar kamu tersebut ternyata menganggap kamu hanya sebagai pelarian saja, dan dia pun masih selalu berhubungan dengan mantannya. Maka itu akan membuat kamu nyesek!

Untuk kalian-kalian yang ingin tahu bagaimana perasaan dari pacar kamu saat ini, apakah dia masih sayang dengan mantannya atau sudah tidak? Maka, kamu perlu melihat tanda-tanda pacar yang masih sayang dengan mantan di bawah ini:

1. Masih sering hubungin mantannya

Ciri atau tanda pertama yang paling jelas kalau pacar Kamu itu masih menyimpan rasa dengan mantannya adalah dia masih sering kontek-kontekan atau hubungin pacarnya. Entah, itu menghubungi via telepon atau pun ketemu langsung. Hal ini memungkinkan kalau pacar Kamu itu bisa saja kembali kepada mantannya loh! Hati-hati aja ya!

2. Chat sosmed dan di hp banyak berisi mantan

Untuk memperjelas lagi kalau memang pacar Kamu itu masih menjalin hubungan sembunyi-sembunyi dengan mantannya, maka Kamu bisa mengecek akun sosial media miliknya. Kalau ternyata di dalam akun sosial media miliknya itu tersimpan banyak chat dari mantannya, bahkan ada chat yang baru, maka itu Kamu perlu mempertanyakan hal tersebut dengan pacar Kamu. Kalau ternyat dia masih berbohong juga, maka dia itu pasti sedang menyembunyikan sesuatu dari Kamu.

3. Barang-barang mantannya masih dia simpan dengan baik

Yang berikutnya adalah memperhatikan kenang-kenangan dari mantannya. Setiap kenangan dari mantan memang akan sulit untuk dilupakan. Akan tetapi, kalau sudah ada hubungan yang baru dan hidup baru, tentunya kenangan lama itu tidak perlu lagi diungkit-ungkit. Nah, kalau mantan Kamu masih juga menyimpan barang mantannya, bahkan masih sering membicarakan dan membanding-bandingkan Kamu dengan dia, maka itu berarti dia masih sayang banget dengan mantannya.

4. Foto bersama mantannya masih tersimpan dengan baik

Jika pacar Kamu tersebut memang masih sangat sayang dengan mantannya, maka beberapa foto dari mantannya masih akan tersimpan dengan rapih, baik itu di dalam hp, komputer, dompet, bahkan dijadikan poster di kamarnya. Coba Kamu cek semuanya deh!

5. Dia menjadi kurang perhatian

Pada pacar yang masih sangat sayang dengan mantannyaa, maka pacar barunya itu pasti akan kurang diperhatikan. Coba saja Kamu perhatikan bagaimana cara pacar Kamu tersebut memperlakukan Kamu. Dia pun biasanya tidak akan bermasalah kalau Kamu jalan dan bermesraan dengan cowok lain. Itu karena pikiran dan hatinya itu masih ada pada mantannya. Kalau seperti ini, maka Kamu sebaiknya berikan dia penegasan mengenai hubungan kalian.

6. Perilakukan terlihat sangat mencurigakan

Mencurigakan disini, bukanlah diam-diam atau mengendap-endap seperti pencuri ya! Tapi, sebenarnya ada sedikit kemiripan sih. Soalnya, kalau pacar yang masih sangat mencintai mantannya itu, maka dia pasti akan diam-diam berhubungan kembali dengan mantannya, mengendap-endap untuk menelpon mantannya saat bersama kamu. Semua tingkah lakunya itu saat bersama kamu akan terlihat sangatlah misterius. Dia pun akan sulit terbuka dengan kamu, mengenai hal-hal yang dia lakukan sehari-harinya.

7. Suka ngasih alasan yang gak jelas

Saat dia kedapatan menyembunyikan sesuatu atau berbohong, maka kamu itu akan mendengarkan beberapa alasan-alasan yang gak masuk dan gak jelas. Misalnya saja nih ya, dia kedapatan sedang menelpon pacarnya, sambil mengucapkan sayang. Dia pasti akan mengelak, kalau itu adalah salah sambung. Salah sambung kok pake kata sayang? Atau dia kedapatan masih nyimpan foto mantannya di dompetnya, maka dia akan memberikan alasan kalau itu muncul dengan sendiri, dan dia pura-pura seperti dipelet.

8. Jarang mengajak kamu jalan bareng

Kalau pacar kamu itu memang masih sayang mantannya, dan suka mengendap-endap atau diam-diam jalan dengan mantannya itu, maka kamu pun pasti akan jarang diajaknya jalan. Itu karena, semua perhatiannya masih tertuju ke mantannya, dan mungkin dia sedang dalam tahap PDKT lagi dengan mantan-nya tersebut.

9. Selalu teringat masa-masa saat bersama mantan

Hal yang paling nyesek kalau lagi jalan dengan pacar yang masih sangat sayang dengan mantannya itu adalah dia ternyata masih saja selalu teringat kenangan indah saat jalan dengan mantannya. Dia pun pastinya akan mengajak kamu ke tempat favorit mereka berduaan dulu, seperti tempat makan, tempat esek-esek mereka, mall favorit, toko baju favorit, dan lain sebagainya. Semua hal-hal yang diperlihatkan kepada kamu itu adalah bekas-bekas dari peninggalan masa-masa dia dengan mantannya. Semua hal yang sangat bersejarah tersebut harus perlu kamu hapuskan dari ingatannya, agar dia tidak teringat lagi dengan mantannya. Tapi, kalau masih belum bisa lupa, maka sebaiknya kamu kuburkan dia di tempat-tempat yang penuh kenangan dengan mantannya tersebut!

10. Tidak pernah terbuka terhadap kamu

Untuk bisa menutupi perasaan dan juga hubungannya yang masih terjalin dengan mantannya, maka dia itu pasti akan sulit untuk terbuka dengan kamu. Semua rahasia yang dia simpan tidak akan dia berikan kepada kamu, agar kamu tidak mengetahui maksudnya yang sebenarnya.

11. Tidak bisa menjalin komunikasi yang baik

Tanda yang terakhir pada pacar yang masih juga mengingat dan sayang dengan mantannya itu adalah dia sulit untuk menjalin komunikasi yang baik dengan kamu. Dia pasti akan lebih sering menghubungi mantannya dari pada kamu sebagai pacarnya sekarang. Kalau pun kamu yang menghubungi dia, dia pasti hanya akan menjawab seadanya saja dan tidak bersemangat sama sekali.

Apakah pacar kamu terlihat memiliki ciri-ciri di atas? Kalau iya, itu berarti kamu harus memutuskan dia sekarang juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *