Apaan Sih Lab Cinta?

Selamat datang di Lab Cinta. Kami persilahkan untuk menggunakan semua peralatan di labolatorium ini, tanpa bayaran sama sekali.

Mohon perhatikan kebersihan Anda dan selalu gunakan sarung tangan juga jas lab yang sudah kami sediakan selama beraktivitas dalam lingkungan lab.

Mohon untuk menjaga tata krama kepada pengguna lab yang lain, terutama kepada para staff lab sendiri.

Dan mohon untuk tidak membawa pulang perlengkapan dan peralatan lab, karena sebagian besar masih dalam status cicilan. Terima kasih.

Selamat datang dan terima kasih sudah membuang waktu berharga kamu di situs kami, Lab Cinta. Situs ini hanyalah sebuah situs yang sederhana dengan para admin / penulis yang rendah hati, namun kaya dengan konten berkualitas dan desain situs luar biasa yang tidak dapat dibuat oleh programer culun dengan kemampuan coding yang rata-rata air….. Maaf, kami lupa kalau kami rendah hati…

Apa sih Lab Cinta Sebenarnya?

… Kan sudah dibilang tadi, Lab Cinta adalah sebuah situs yang sederhana dengan para admin / penulis yang rendah hati, namun kaya dengan konten berkualitas dan desain situs yang… Ah, sudah lah.

Maksudnya, Apa Sih Isi Situs Lab Cinta Sebenarnya?!

Ooh, oke. Lab cinta memang dibuat dengan sebuah tujuan yang mulia: mempelajari dan berbagi pengalaman tentang cewek dan cinta untuk para pejuang cinta yang masih berstatus jomblo lapuk dan karatan. Apa yang kami bahas di Lab Cinta kebanyakan adalah isi dari pengalaman para penulis yang sudah banyak belajar tentang cinta dari berbagai referensi dan juga sudah banyak ‘berpetualang cinta’.

Selain artikel dari para admin dan penulis yang berbakat dan cakep luar biasa (heh??), kami juga membuka kolom bagi para member untuk mengirimkan curhatan. Curhatan ini tidak dibatasi panjang dan pendeknya, jadi semua member dipersilahkan untuk mengirimkan curhatannya walaupun sepanjang isi buku Harry Potter.

Kenapa Namanya Harus Lab Cinta?

Karena zaman sekarang, semua hal sudah bisa dibahas dari aspek ilmu pengetahuan. Ini juga sudah termasuk persoalan hubungan cowok ke cewek, suami ke istri, Bu Lurah ke sepupu tetangga Pak RT (heh?), pokoknya segala bentuk hubungan sosial lah. Makanya kami berusaha meneliti dan membongkar semua misteri dalam percintaan secara scientific alias dari aspek ilmu pengetahuan. Dan untuk mewakili kesan ilmu pengetahuan yang kuat, itulah kenapa kami memilih nama Lab Cinta…

… Dan sebenarnya lebih karena sudah tidak ada lagi nama situs dengan akhiran ‘cinta’ yang tersedia. ArtiCinta.com, PejuangCinta.com, BebekCinta.com, semuanya sudah diambil orang. Cuma LabCinta.com aja yang tersisa sigh…

Apa yang harus diberikan oleh member sebagai timbal balik untuk semua tulisan yang super dan dedikasi yang luar biasa dari para admin / penulis yang tampan? (njiiing!)

Tidak ada. Kami tidak meminta bayaran apapun untuk semua bentuk usaha dan dedikasi yang kami berikan dalam bentuk konten, fitur ataupun jawaban pertanyaan dan curhatan member. Sudah selayaknya kami yang memiliki pengetahuan menggunakan internet sebagai media berbagi dan belajar bersama yang bisa digunakan khalayak banyak tanpa harus dipungut biaya…

Tapi perlu kami sampaikan bahwa pada setiap halaman situs akan kami pasang setidaknya 4 sampai 8 iklan, yang akan dirotasi berdasarkan permintaan pengiklan yang paling mahal bayarnya. Dan terkadang konten yang kami sajikan akan tertutupi sepenuhnya oleh iklan billboard dengan warna yang paling mencolok dan menyilaukan, yang bisa menyebabkan sakit kepala, pusing, mual dan epilepsi ringan.

Kata-Kata Terakhir Sebagai Penutup?

Bicara soal petualangan cinta dari sudut pandang cowok adalah proses seleksi yang keras demi masa depan. Cowok adalah bakal pemimpin, pembimbing dan kepala keluarga nantinya. Petualangan cinta yang kamu lakukan sekarang bukan semata-mata untuk bersenang-senang, tapi untuk mendapatkan orang yang tepat untuk bersanding bersama kamu, merelakan dirinya untuk dipimpin dan ditanggung oleh kamu dan tentunya merelakan dirinya untuk dibuahi (heh what?). Maksudnya dalam ikatan resmi dan sakral alias nikah.

Dan dalam proses seleksi ini kamu pasti tidak mau main-main. Kurang ilmu atau kurang serius dalam proses seleksi ini akan menyebabkan kamu menghabiskan sisa hidup kamu nantinya dengan orang yang tidak tepat. Menghabiskan sisa hidup kamu dengan orang yang salah tidak hanya akan menyakiti kamu dan dia, tapi juga kedua keluarga yang terlibat dan tentunya keturunan kamu sendiri.

Di Lab Cinta, kami berusaha meng-cover semua persoalan cinta, mulai dari masa PDKT, menciptakan keseimbangan dalam hubungan, sampai ke cara menghadapi sakit hati pasca putus cinta dengan benar dan bijak. Semuanya kami berikan agar kamu tidak justru menjadi korban cinta dalam proses seleksi yang kejam dan penuh dengan darah air mata (mulai lebay lagi!).

Semoga konten yang kami berikan dapat bermanfaat dan semoga Lab Cinta bisa menjadi sarana sharing yang baik untuk para member. Terima kasih sudah berkunjung, dan jangan lupa isi kotak amal saat keluar.

Admin / Penulis Lab Cinta