Browse By

Monthly Archives: January 2018

6-Tanda-Mantan-Pengen-Balikan-oleh-LabCinta

6 Tanda Mantan Pengen Balikan

Mantan . . . hmm biasanya sih langsung pada baper kalo udah ngomongin soal mantan, yang bapernya itu kayak ada rasa-rasa rindunya tapi bikin merinding. Haha emang ngomongin setan? Tapi ya emang sih perasaannya itu kayak gitu tiap kali ngomongin mantan. Yang meski ngerasa sakit

Jika Seorang Pacar Minta Ijin Untuk Selingkuh

Sore semua. Semoga di sini ada yang bisa memberikan solusi atau pun pencerahan dengan masalah yang sedang Saya hadapi saat ini. Saya cewek yang masih duduk di bangku sekolah SMA. Saya memiliki pacar cowok yang bisa dibilang cukup populer di kalangan para murid lainnya dan

Arti-Omongan-Cewek-yang-Mesti-Kamu-Tahu-oleh-LabCinta

Arti Omongan Cewek yang Mesti Kamu Tahu

Untuk mahamin seorang cewek yang kamu-kamu pada butuh itu gak Cuma sekedar belajar bagaimana merasa biar gak dibilang gak peka. Tapi yang kamu butuhkan itu belajar mengerti dan memahami cewek. Asekk udah formal banget kan biar kelihatan ilmiah gimana gitu hehe. Cuma ya emang sih

Tipe-Cewek-Lagi-Ngambek-dan-Cara-Menghadapinya-oleh-LabCinta

Tipe Cewek Lagi Ngambek dan Cara Menghadapinya

Kamu-kamu pada udah gak heran lagi kan kamu kalo dibilang cewek itu paling ngambekan? Udah pasti ya, karena emang yang namanya cewek mah hobi banget ngambekan. Cuma ya namanya juga cewek, ngambek mah udah biasa kalo gak ngambek baru bahaya bro, jangan-jangan kamu pacarannya Cuma

Kegiatan Pacaran Yang Tidak Membosankan

Sore semua. Saya ini sudah jalan dengan cowok Saya selama kurang lebih 4 tahunan gitu. Yang kami lakukan setiap jalan bersama itu-itu aja, nonton, makan, dan ujung-ujungnya ML. Aktivitas berpacaran seperti ini sepertinya mulai membuat Saya merasa bosan. Kadang kalau diajakin keluar, Saya pun biasa