Browse By

Daily Archives: December 20, 2017

Tipe-Cewek-yang-Wajib-Segera-Kamu-Halalkan-oleh-LabCinta

Tipe Cewek yang Wajib Segera Kamu Halalkan!

Kamu-kamu yang jomblo menurut ane sih kamu ngejomblo itu gak melulu karena gak laku, tapi karena kamu emang udah pengen serius jadi nyari ceweknya juga yang bisa diajak serius. Bener kan? hmm gak juga sih bisa karena gak laku juga bhihihi. Cuma emang jaman sekarang

Alasan-Kenapa-Cewek-Selalu-Merasa-Paling-Benar-oleh-LabCinta

Alasan Kenapa Cewek Selalu Merasa Paling Benar

Ane percaya kamu-kamu para cowok pasti udah sering banget denger istilah “cewek selalu benar sedangkan cowok selalu salah”. Kamu juga pasti mikir kalo itu gak adil banget kan? iyalah yang namanya manusia gak peduli itu cowok atau cewek pasti bakal berbuat salah. Cuma dalam pacaran

Kenapa Pacar Yang Setia Bisa Selingkuh

Hai semua, selamat sore. Terima kasih buat admin sudah memberikan kesempatan kepada Saya untuk curhat di websitenya. Mohon maaf kalau isi curhatan Saya ini sedikit agak nyampah ya min, hehehe. Perkenalkan nama Saya Ariana (samaran), dan Saya masih duduk di bangku SMA kelas 11. Saya