Browse By

Monthly Archives: December 2017

Alasan Gebetan Menjauh Saat Tau Kita Suka

Saya itu punya kenalan cewek, yang sebenarnya sudah jadi teman Saya sih sejak dari masih kuliah dulu. Bahkan, dulu kami sempat berada pada satu rumah kost, bukan satu kamar ya! Kami kembali bertemu saat melamar pekerjaan 2 tahun lalu. Namun, karena Saya gak lulus melamar

Tips-Buat-Kamu-yang-Lagi-Mendekati-Cewek-Tomboy-oleh-LabCinta

Tips Buat Kamu yang Lagi Mendekati Cewek Tomboy

Buat ane pribadi sih cewek yang tampilannya laki abis yang gak Cuma dari caranya pake baju, rambut, caranya jalan sampe caranya ngomong yang saking lakinya kamu Cuma bisa bedain dia cowok atau cewek itu dari dadanya, adalah tipe cewek yang ane banget. Alasannya sih sederhana

Tanda-PDKTmu-Cuma-Bertepuk-Sebelah-Tangan-oleh-LabCinta

Tanda PDKTmu Cuma Bertepuk Sebelah Tangan

Sebenarnya semua cowok yang bawaannya kejang kalo ngeliat cowok dan cewek gandengan tangan karena masih lajang itu udah ngelakuin banyak usaha buat dapet cewek. Bener kan bro? bahkan ane yakin kalo kamu-kamu itu udah banyak berkorban sampe “berdarah-darah” yang rela dompetmu kena tikam luar dalam

Ketika Mantan Mau Diajak Selingkuh

Selamat sore semua. Saya ada curhatan dikit nih mengenai mantan Saya. Curhatan ini sekalian juga dengan sedikit cerita untuk kalian yang lagi kangen dengan mantan. Soalnya, memang Saya sendiri yang ngalamin hal ini loh! Di baca aja ya sampai habis. Kalau gak bisa dihabisin hari

Cara-Jadi-Cowok-Misterius-oleh-LabCinta

Bukan Tarik Ulur! Nih Cara Jadi Cowok Misterius

Ngechat bareng gebetan, ngajak kencan, nonton, makan-makan, ngasih surprise sampe jadi sukarelawan buat nganter jemput sudah jadi hal lumrah yang dilakukan cowok-cowok waktu lagi deketin cewek. Kamu juga kayak gitu kan bro? Cuma ane pengen nanya nih apakah waktu kamu nembak si dia lantas dia

6-Cara-PDKT-sama-Mantan-oleh-LabCinta

6 Cara PDKT sama Mantan

Kalo ditanya soal masa lalu, buat cowok-cowok jomblo mungkin sih paling inget soal mantan apalagi kalo sekarang emang tiap hari masih mojok di sudut kamar sambil ngelamun karena ngarep pengen balikan sama mantan.  Gak ada salahnya sih emang apalagi kalo kamu sendiri masih punya perasaan

8-Tanda-Cewek-Selingkuh-oleh-LabCinta

8 Tanda Cewek Selingkuh

Jujur sih ane sendiri gak bisa ngejelasin gimana indahnya disaat cewek yang kita suka dan sudah kita dekati sekian lama akhirnya menerima cinta. Yang seketika masa dimana tiap hari yang kita lalui seorang diri kini tak lagi sepi. Emang bener sih kata orang yang katanya

Tipe-Cewek-yang-Wajib-Segera-Kamu-Halalkan-oleh-LabCinta

Tipe Cewek yang Wajib Segera Kamu Halalkan!

Kamu-kamu yang jomblo menurut ane sih kamu ngejomblo itu gak melulu karena gak laku, tapi karena kamu emang udah pengen serius jadi nyari ceweknya juga yang bisa diajak serius. Bener kan? hmm gak juga sih bisa karena gak laku juga bhihihi. Cuma emang jaman sekarang