Browse By

Cara Supaya Kamu Gak Ngarep saat PDKT

Cara Supaya Kamu Gak Ngarep saat PDKT oleh LabCintaBagi cowok-cowok yang lagi PDKT, (ya sebenarnya cewek juga sih) ngarep adalah salah satu penyakit yang paling sulit untuk mereka atasi. Padahal seperti di artikel yang sudah saya jelaskan sebelumnya kalau salah satu dari 7 kesalatan fatal cowok waktu PDKT adalah ngarep.

Kenapa kok ngarep disebut penyakit? memang ngarep bukan disebabkan karena paparan virus atau bakteri tapi ngarep bisa membuat fase PDKT kamu gagal bro! karena kalau kamu ngarep kamu jadi gak PD di depan dia, kamu jadi gak bisa bikin dia tertarik apalagi suka sama kamu. Jangankan cewek yang kayak Raisa, cewek yang kaya Luna Maya aja pasti gak bakalan mau, kenapa? Karena Raisa dan Luna Maya udah punya pacar bro! hehehe.

Ngarep bisa bikin kamu gagal total, kamu yang berharap bisa bikin si dia takluk justru kembali meratapi nasib miris kamu karena kamu lagi-lagi jomblo. Nah, kali ini saya akan bagikan beberapa cara supaya kamu gak ngarep saat PDKT. Baca baik-baik kalau perlu bookmark LabCinta.com terus cuci kaki baru minum susu dan tidur (kalau yang ini ane becanda sob, segitunya mau punya cewek)

Berpikir Realistis

Cara Supaya Kamu Gak Ngarep saat PDKT oleh LabCintaKalau kamu sejak kenalan sudah langsung suka bahkan kamu sejak saat itu langsung berpikir kalau dia adalah jodoh kamu, itu tandanya kamu ngarep. Kenapa kamu bisa ngarep? Karena kamu berpikir kalau cewek itu mau dikejar, karena kamu berpikir kalau cewek mau diperjuangkan dan karena kamu sudah suka dari awal. Jadinya kamu seperti terjebak dalam lingkaran setan. Kalau dialamnya sih ada cewek sekaliber Miyabi atau Rola Takizawa kamu mungkin bakalan gak mau keluar, tapi itu kan kalau.

Nah, supaya kamu tidak ngarep kamu hrus berpikir realistis. Umumnya memang para cowok itu sudah kejebak sama rasa sukanya pada si cewek. Padahal belum tentu si cewek juga suka. Jadi hilangkan semua pikiran yang tidak rasional seperti itu, belajar untuk berpikir realistis kalau cewek mau dideketin cowok itu bukan berarti dia suka.

Cara Supaya Kamu Gak Ngarep saat PDKT oleh LabCintaJangan Salah Paham dengan Perhatiannya

Perhatian artinya suka. Banyak orang mengartikan seperti itu dan kamu yang punya masalah ngarep pun saya yakin seperti itu. Faktanya perhatian memang artinya suka atau cinta tapi itu kalau kamu dan dia sudah jadi pacar. Lah kalau kamu masih sebatas gebetan yang berarti kamu bisa ditendang kapan saja perhatian bukan tanda cinta.

Bisa saja karena dia memang baik, karena dia memang anaknya suka perhatiin orang lain atau karena dia emang suka PHP-in cowok yang pikirannya lemah. Jadi jangan salah paham dengan perhatiannya.

Jadi Dewasa

Cara Supaya Kamu Gak Ngarep saat PDKT oleh LabCintaCowok kebanyakan itu tidak bisa terlepas dari sosok orangtuanya, ya memang sih tergantung dari pola didik orangtuanya dan lingkungannya. Kalau kamu masih bayi atau masih ya taruhlah kamu masih SMP dan SMA lantas kamu bersikap manja itu masih bisa dibilang wajar.

Tapi kalau kamu sekarang sudah tumbuh janggut bahkan mungkin sudah ubanan, bukan lagi masanya kamu jadi bocah berjanggut. Kamu harus tumbuh menjadi seorang pria dewasa dan seorang pria yang tahu perannya dalam kehidupan. Itu berarti kamu mulai sekarang harus stop “menye-menye”, manja, selalu bergantung sama orang lain, perhatian sedikit dikira cinta dan semua masalah insecure kamu.

Cinta itu Tidak Datang Hanya Sekali

Diakui atau tidak, kamu mungkin salah satu cowok yang merasa kalau kamu tidak akan bisa mencintai orang lain selain dirinya yang sudah menolak kamu. Apakah kamu seperti itu? coba kamu perhatikan, apakah waktu kamu ditolak kamu merasa seperti tidak ada harapan lagi? Kamu begitu terpuruk dan kamu menjadi orang gila kalau dia meninggalkanmu.

Cara Supaya Kamu Gak Ngarep saat PDKT oleh LabCintaKalau kamu merasakan itu semua berarti kamu memang punya masalah dengan diri kamu.Kamu memandang kalau cinta hanya datang sekali dalam hidup kamu dan cinta itu adalah dia. Nah, inilah alasannya kamu harus  berpikir realistis. Ada banyak cewek di luar sana dan kamu juga punya banyak hal untuk kamu nikmati. Kalau cintamu ditolak ya udah cari yang lain.

Semakin kamu bisa mengatasi penyakit ngarep kamu, maka kamu akan semakin tumbuh menjadi cowok dewasa yang menarik dan cowok sejati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *